14.2.09

Pecinta Mata Sehat...

Mata adalah jendela dunia. Dengan mata yang sehat dan jelas, tentu kita dapat bekerja dan berkarya lebih aktif dan dinamis. Hal ini berpengaruh pada kesehatan jiwa kita, bebas strees dan lebih gembira. Manfaatnya sungguh tak ternilai.

Bila Anda merasakan keluhan dengan penglihatan mata, seperti membaca tidak jelas/kabur dan berair, melihat obyek jauh tidak terfocus, kepala sering pusing dan cepat lelah ketika bekerja didepan monitor komputer, segera lakukan pemeriksaan mata (refraksi mata).

Jika kesibukan/pekerjaan cukup menyita waktu anda, kami Adil Optikal bersedia membantu mengatasi keluhan diatas dengan refraksi mata ditempat secara privat maupun kolektif. Berbagai model frame Up to Date dengan kwalitas pilihan dan harga terjangkau, kami sajikan untuk Anda. Jenis lensa bermutu yang sesuai dengan resep dan kebutuhan aktifitas Anda, sengaja kami gunakan dari produsen lensa terkenal dunia.

Perbaikan dan Perawatan kacamata , kami kerjakan secara cermat dan rapi, sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda untuk membeli kacamata baru. Aksesories kacamata tersedia lengkap disini dan menjadi hadiah jika Anda membeli secara tunai. Dari segi Harga, Mutu dan Waktu, kami berikan yang terbaik buat Anda, karena berbuat adil adalah prinsip dasar kami dalam bermuamalah (berniaga) demi terciptanya “kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan utama” Adil Optikal

Tak Kenal Maka Tak Sayang
Adil Optikal, adalah sebuah perusahaan yang berorientasi pada jasa pemeriksaan kelainan penglihatan mata (refraksi mata). Seperti optik pada umumnya, Adil Optikal juga menawarkan berbagai model frame dan lensa berkualitas dengan harga relatif terjangkau dan bergaransi dengan sistem pembayaran yang dapat diangsur/dikredit (murni tanpa bunga/Insya Allah sesuai Syar’i). Namun yang membedakan Adil Optikal dengan optik lain pada umumnya adalah sistem refraksi mata yang dapat dilakukan ditempat konsumen (mobile optikal), baik secara privat maupun kolektif, sehingga aktifitas konsumen tetap berjalan tanpa mengabaikan kondisi kesehatan mata.

Visi & Misi Adil Optikal :
“ Bermuamalah (berniaga) secara Adil dengan memberikan yang terbaik dari segi Harga, Mutu dan Waktu demi terciptanya kepuasan pelanggan berdasarkan etos kerja : Lillah, Billah dan Fillah “ adalah Visi Adil Optikal, sedangkan Misinya adalah dengan :
  • Berkhidmat untuk kesehatan mata khususnya refraksi mata dengan cara memberikan layanan refraksi mata secara gratis kepada masyarakat umum yang dikerjakan tenaga ahli berpengalaman (opticians) dengan cermat & akurat.
  • Memberikan konsultasi dan informasi produk secara benar, sehingga “konsumen menjadi cerdas” dalam menentukan kacamata sebagai alternatif alat bantu penglihatan.
  • Memberdayakan potensi masyarakat sebagai Mitra Produksi dan Mitra Usaha, sehingga tercipta lapangan kerja baru secara mandiri dengan iklim kerja yang Aman (Insya Allah sesuai syar’i) dan Nyaman (jenjang karier yang jelas dan mudah).
Mengapa Harus Adil Optikal ?
Ada beberapa keuntungan jika mempercayakan refraksi mata Anda ke Adil Optikal, yakni:
  1. Waktu Anda tidak terbuang percuma diperjalanan untuk mendatangi optik, karena Adil Optikal menyediakan layanan refraksi mata ditempat (mobile optikal), baik secara privat maupun kolektif.
  2. PROSES CEPAT, BISA DITUNGGU ! (untuk Lensa kategori stock kl 3 jam)
  3. Harga lebih terjangkau (mulai dengan harga paket lengkap frame+lensa: Rp.155.000) dengan kemudahan pembayaran secara tunai maupun kredit dengan harga sama.
  4. Mutu Produk terjamin dengan layanan purna jual yang mengutamakan kepuasan pelanggan baik dari segi Harga, Mutu & Waktu !
  5. Otomatis Anda menjadi Mitra Produksi kami sebagai Koordinator Produksi dilingkungan anda tinggal/bekerja dengan pendapatan dan jenjang karier yang Insya Allah lebih adil dan sejahtera (Marketing kami akan menjelaskan kepada Anda).
Adalah komitmen Adil Optikal untuk memberikan layanan purna jual yang optimal demi kepuasan pelanggan. Setiap produk yang dibeli dari kami, akan mendapatkan;
  1. Garansi jemput antar untuk refraksi mata, perbaikan dan perawatan kacamata serta keluhan pelanggan, dalam waktu 1X24 jam pelayanan.
  2. Garansi kenyamanan penglihatan dengan resep refraksi mata dari Adil Optikal (note: kesehatan konsumen pada umumnya normal, tidak terserang diabetes dan darah tinggi/rendah)
  3. Garansi Lensa untuk lapisan multicoating (anti silau) selama 2 tahun khusus untuk produk lensa dari Rodenstock, Polycore, Hoya, Essilor
  4. Garansi perbaikan dan perawatan kacamata untuk fitting frame dll selama 6 bulan.
  5. Garansi tukar tambah frame/kacamata lama Anda yang dibeli dari Adil Optikal dengan frame model baru.
  6. Gratis aksesories kacamata (sunglass, pembersih lensa dan rantai frame) untuk pembelian tunai (khusus promosi tertentu dan selama persedian masih ada)
Discount Khusus, Voucher, Perbaikan dan Perawatan Kacamata berikut sparepartnya, selama menjadi mitra produksi (koordinator refraksi mata) atau menjadi member Adil Service Card. (AdilOS-C)



Hubungi Marketing Kami di :
0819 3429 5553
Untuk Konsultasi & Informasi Produk

1 komentar: