15.2.09

Refraksi mata ditempat : privat/kolektif

Jika anda bermasalah dengan penglihatan jauh(myopia, hypermytropia, astigmatism) dan dekat (presbyiopia) dan tidak cukup waktu untuk konsultasi/periksa mata ke dokter/optik, segera manfaatkan layanan ini. Anda cukup meluangkan waktu di rumah/kantor/tempat kerja selama 10 menit. Kelainan Refraksi Mata anda langsung terdiagnosis dengan cermat & akurat, dengan standar refraksi yang 99% tepat yang dikerjakan Optician kami yang berpengalaman 14 tahun di dunia optikal.

ANDA DAPAT DENGAN MUDAH MENDETEKSI KELAINAN PENGLIHATAN MATA ANDA DENGAN 3 LANGKAH PRAKTIS :
PERHATIKAN HURUF BERIKUT INI :

E
  1. Lihat dalam jarak 2,75 meter dengan mata kanan & kiri secara bergantian, dengan masing2 mata sebelah ditutup dengan tangan. Perhatikan huruf E diatas arah dengan seksama, kearah mana huruf tersebut menghadap?
  2. Perhatikan kondisi penglihatan hanya dengan sebelah mata, bandingkan antara kanan dng kiri, lebih jelas mana? Apakah anda cukup melihat dengan jelas detail huruf E tersebut menghadap?
  3. Jika salah satu mata kanan/kiri, kurang jelas melihat huruf diatas dalam jarak 2,75 meter atau dua-duanya bahkan tidak jelas, segera konsultasikan dengan dokter mata/optician anda, atau hubungi kami untuk refraksi mata lebih lanjut. Kami akan membantu keluhan anda dengan memberikan layanan refraksi mata secara cermat dan akurat untuk mendapatkan maksimum visus mata anda (best vision sphere)

2 komentar:

  1. smart princess say : may be i can try this srvice
    call me please at : 02935552345

    BalasHapus